Thompson Minta Liverpool Jangan Menyepelekan Carabao Cup - Peramal Prediksi Sakti

LigaIDN

Home Top Ad

Wednesday, September 26, 2018

Thompson Minta Liverpool Jangan Menyepelekan Carabao Cup

www.ligaidn.org
Legenda Liverpool, Phil Thompson, berharap besar bisa melihat bekas klubnya itu meraih setidaknya satu trofi pada musim ini. Untuk itu, ia menuntut sang pelatih, Jurgen Klopp, untuk tidak menyepelekan Carabao Cup.
Pada bursa transfer musim panas kemarin, Liverpool menggelontorkan dana sebesar 180 juta pounds hanya untuk mendatangkan empat pemain. Hal ini tentu saja dilakukan agar skuat semakin mumpuni dalam mengejar impiannya meraih gelar.
Hasilnya pun sudah mulai terlihat, di mana mereka berhasil menyapu bersih enam laga Premier League dengan kemenangan. Kini The Reds sedang bertengger di pucuk klasemen sementara dengan koleksi 18 poin.

Harus Meraih Trofi

www.ligaidn.org
Pada hari Kamis (27/9) mendatang, Liverpool akan menghadapi Chelsea di ajang Carabao Cup. Pertandingan ini sendiri akan berlangsung di markas kebanggaan The Reds, Stadion Anfield.
Banyak yang menyarankan mereka untuk melepas kompetisi kecil seperti Carabao Cup dan fokus pada Premier League dan Liga Champions saja. Tetapi Thompson sepertinya tidak sepakat dengan anggapan seperti itu.
"Saya merasa itu bagus, saya senang untuk melakukannya dan itu adalah trofi," ujar Thompson kepada Sky Sport baru-baru ini.
"Jurgen harus memenangkan trofi tahun ini. Dengan kualitas skuat yang ia miliki sekarang, dia harus mendapatkan trofi," tambahnya.

Berkah dari Tuhan

Thompson tak suka dengan para pelatih klub-klub besar Inggris yang terlihat menyepelekan Carabao Cup. Padahal, ia meyakini ajang seperti ini akan menjadi berkah bagi mereka pada akhir musim nanti.
"Saya berani bilang, banyak pelatih dalam beberapa tahun terakhir, klub enam besar, menurunkan tim lemah dan berpikir kalau mereka tersingkir maka itu tidak mengapa dan akan memberi peluang lebih baik di Eropa dan Premier League," tambahnya.
"Mereka pastinya tidak ingin mengerahkan semuanya di babak awal, itu sangat tidak bagus, tetapi nantinya di musim mereka akan melihatnya sebagai berkah dari tuhan," tutupnya.
Carabao Cup diikuti oleh banyak klub Inggris dari berbagai divisi. Pada musim kemarin, trofi kompetisi ini berhasil direbut oleh Manchester City yang juga menjuarai Premier League.

No comments:

Post a Comment

LIGA IDN

Pages