Prediksi Jitu LigaIDN - Chelsea VS MU 20 OKT 2018 - Peramal Prediksi Sakti

LigaIDN

Home Top Ad

Friday, October 19, 2018

Prediksi Jitu LigaIDN - Chelsea VS MU 20 OKT 2018

Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge pada matchweek 9 Premier League 2018/19, Sabtu (20/10). Chelsea belum terkalahkan di liga, sedangkan United mulai menemukan secercah sinar di tengah kegelapan.
Konflik antara sang manajer Jose Mourinho dengan beberapa pemainnya membuat United tanpa kemenangan dalam empat laga di semua ajang. Mereka imbang 1-1 lawan Wolves, disingkirkan tim divisi dua Derby County di Piala Liga, tumbang 1-3 lawan West Ham, dan imbang 0-0 di Liga Champions saat menjamu Valencia.
Winless streak United itu nyaris bertambah panjang ketika meladeni Newcastle di Old Trafford sebelum jeda internasional. Hanya sepuluh menit sejak kick-off, United sudah tertinggal 0-2. Namun United berbalik menang secara dramatis lewat gol-gol Juan Mata menit 70, Anthony Martial dari assist Paul Pogba menit 76, dan Alexis Sanchez dari assist Ashley Young di penghujung laga.
United bisa sedikit bernapas lega, terutama dengan datangnya jeda internasional. Namun United sudah ditunggu dua laga berat. Mereka akan tandang ke markas Chelsea, lalu menjamu Juventus yang diperkuat Cristiano Ronaldo di Liga Champions tengah pekan.
Chelsea belum terkalahkan di Premier League musim ini (M6 S2 K0). Sebelum jeda internasional, gol-gol Eden Hazard, Ross Barkley dan Alvaro Morata ke gawang Southampton memberi pasukan Maurizio Sarri tambahan tiga poin.
Setelah meladeni United, Chelsea 'hanya' akan menjamu BATE Borisov di Liga Europa. Melihat situasi ini, The Blues pasti akan fokus penuh pada duel melawan Setan Merah.
Hazard, yang sudah mengemas tujuh gol dan tiga assist di Premier League musim ini, bakal jadi salah satu tumpuan utama Chelsea untuk coba meraih tiga poin di Stamford Bridge nanti.
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN
Chelsea (4-3-3): Kepa Arrizabalaga; Azpilicueta, Rudiger, Luiz, Alonso; Kante, Jorginho, Barkley; Willian, Giroud, Hazard. Manajer: Maurizio Sarri.
United (4-3-3): David de Gea; Young, Bailly, Smalling, Shaw; McTominay, Matic, Pogba; Alexis Sanchez, Lukaku, Martial. Manajer: Jose Mourinho.
PREDIKSI SKOR AKHIR LIGAIDN - Chelsea 2 - 1 Manchester United

No comments:

Post a Comment

LIGA IDN

Pages